5 Manfaat Putih Telur Untuk Perawatan Wajah

TERUS SEHAT - Pada umumnya telur merupakan salah satu makanan yang sangat beguna untuk kesehatan tubuh dikarenakan banyaknya kandungan protein di dalam telur. Akan tetapi pada kenyataannya telur juga bermanfaat untuk kesehatan wajah. 

Putih Telur

Akan tetapi perlu anda ketahui juga bahwa yang digunakan untuk kesehatan kulit hanya bagian putih telur saja. Cara ini sudah sangat banyak dilakukan pada orang orang zaman dahulu, sekarang pun juga masih banyak dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit, terutama kulit pada wajah. 

Setelah membaca sedikit uraian diatas mungkin anda tertarik kan sobat, baiklah langsung saja simak ulasan merikut ini tentang manfaat putih telur untuk kesehatan.

1.Membantu membuat kulit lembut dan halus

Kita sudah tentu tahu bahwa telur merupakan salah satu makanan yang kaya akan protein, kandungan protein tersebut berperan dalam membantu untuk membuat kulit lebih halus dan lembut, apalagi jiks ditambahkan dengan sedikit air perasaan jeruk nipis.

2.Mengurangi kandungan minyak dalam wajah

Dalam putih telur juga mengandung banyak vitamin E, vitamin E ini dapat membantu anda dalam mengurangi kandungan minyak pada kulit wajah anda. Anda juga dapat mengkombinasikan dengan sedikit bubuk cendana yang dipercaya juga bagus untuk kesehatan kulit.

3.Menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari

Selain dapat membuat kulit wajah tetap lembut dan halus, protein dalam telur juga dapat meregenerasi sel sel kulit yang mati. Maka hal ini dapat membantu anda untuk menyembuhkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari. Anda dapat menambahkannya dengan sedikit lemon dan madu untuk hasil yang maksimal.

4.Membantu menghilangkan komedo


Masker Putih Telur
Komedo ataupun jerawat merupakan salah satu masalah atau gangguan pada kulit wajah yang cukup menjengkelkan bukan? Selain mengurangi rasa percaya diri,  juga membuat kulit terasa gatal gatal. Nah untuk mengatasi masalah ini anda bis mencoba untuk menggunakan putir telur sebagai masker wajah. Lakukan hal ini setiap sebelum tidur, agar mendapatkan hasil yang maksimal.


5.Membantu menghilangkan jerawat

1 butir putih telur dan 1 sendok makan air perasaan lemon dipercaya mampu menghilangkan jerawat. Kombinasi putih telur dan lemon ini sangat manjur dalam hal membantu anda dalam membantu menghilangkan jerawat.

Diatas adalah beberapa manfaat putih telur. semoga bermanfaat bagi anda semua. sekian terima kasih
5 Manfaat Putih Telur Untuk Perawatan Wajah 5 Manfaat Putih Telur Untuk Perawatan Wajah Reviewed by Ikut Pintar on 16:51 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.